Senin, 02 April 2012

14 Alasan Mengapa Adik-adik Memilih AKBID PRESTASI AGUNG

 
14 Keunggulan Akademi Kebidanan Prestasi Agung
dan Adik-adik Pantas Kuliah Disini


Akreditasi B
Perizinan, rekomendasi dan akreditasi dari Kementrian Kesehatan R.I. Kementrian Pendidikan Nasional R.I. (BAN-PT, DIKTI) dan Kopertis.

Asrama Mahasiswa/i
Kampus dilengkapi asrama yang bersih, lengkap dan nyaman. Penjagaan 24 jam jadi keamanan terjaga (menghemat biaya kost/kontrakan).

Biaya Murah
Biaya yang dibebankan kepada Mahasiswa/i murah dan terjangkau. Kemudahan pembayaran bagi mahasiswa/i yang tidak dapat membayar tunai/cash. SPP dapat diangsur tiap bulan.

Bantuan dalam Perizinan Praktek Pribadi
Bila suatu saat bidan alumnus Akbid Prestasi Agung ingin buka praktek bidan sendiri, dalam hal ini  manajemen Akbid Prestasi Agung siap membantu dengan membuka konsultasi seputar perizinan bila diperlukan.

Sarana Gedung dan Seluruh Fasilitasnya Milik Sendiri
Bukti kepemilikan Sertifikat Tanah dan Izin Mendirikan Bangunan (Akta Kepemilikan Tanah dan Sertifikat IMB) sah, hal ini menyebabkan pengeluaran operasional Akbid Prestasi Agung menjadi lebih kecil sehingga berimbas pada murahnya biaya kuliah yang harus dibebankan pada Mahasiswa/i.

Ruangan dilengkapi dengan Air Conditioner (AC)
a.   Ruang Kelas
Ruang kelas respresentatif, sangat nyaman sehingga proses belajar mengajar berjalan optimum (95 % terserap).
b.   Laboratorium
Memiliki Laboratorium yang memadai, langkap dan nyaman (USG 3D, CTG dan lainnya sesuai standar yang berlaku di Indonesia) dengan instrument peralatan modern dan terkini.
Laboratorium Komputer dilengkapi Personal Compuer (PC) minimal Pentium 4, laptop i5 lengkap dengan jaringannya.

Program Beasiswa
Bagi mereka yang berprestasi pihak manajemen kampus menyediakan fasilitas beasiswa dari berbagai donatur, sehingga biaya kuliah jadi lebih hemat lagi.
Beasiswa juga berlaku bagi mereka yang berasal dari keluarga kurang mampu (dalam hal pernyataan kurang mampu harus dilengkapi dengan bukti yang sah dari institusi terkait)

Alat Bantu Kuliah
Dalam proses belajar-mengajar dilengkapi alat bantu presentasi berupa Audio visual AID, LCD (Liquid Crystal Display, In Focus dengan infra merah, OHP (Over Head Proyektor).

Bidan’s Tool Kit
Setiap Calon Mahasiswa/i yang dinyatakan lulus berhak mendapatkan seperangkat Bidan’s Tool Kit (Baju seragam bidan, Stetoskop, Tensimeter dan lainnya).

Perpustakaan
Koleksi buku perpustakaan lengkap dan nyaman untuk mencari referensi akademik ataupun untuk sekedar menambah khasanah/wawasan.

Internet
Fasilitas internet dilengkapi dengan system WiFi sehingga seluruh ruangan kampus merupakan areal hotspot, bagi mereka yang punya HP ataupun komputer (laptop / note book / net book maupun PC)  yang mempunyai fasilitas WiFi dapat menggunakan internet secara gratis.
Bagi mereka yang kebetulan tidak membawa komputer disediakan fasilitas warnet (warung internet).

Kendaraan Operasional
Untuk menunjang kelancaran operasional dan mobilitas, manajemen kampus menyediakan kendaraan operasional 3 unit mobil jenis mini bus.

Mushola
Bagi mereka yang muslim (beragama Islam) disediakan mushola.

Lokasi sangat strategis
Lokasi kampus sangat setrategis dan mudah dijangkau, yaitu di :
Jl. Sunan Giri, No.5A, Rawamangun
Jakarta Timur. 13220
Tlp. (021) 4706789, 4717269, 4703605
Bagi calon mahasiswa yang kurang mengerti dengan lokasi kampus Akbid Prestasi Agung, kami siap memandu perjalanan sampai Lokasi kampus.

2 komentar: